Rabu, 25 Juni 2014

Star Trek Exhibition = Pameran Props Film Star Trek

Apabila ada banyak yang salah informasi, kali ini tulisan Blog Indo Star Trek akan menjelaskan apa itu Star Trek Exhibition.

Pameran koleksi asli properti film yang digunakan pada saat syuting atau pengambilan gambar.

Ya. Event yang sedang berlangsung dari tanggal 31 Mei 2014 Star Trek Exhibition: The Final Frontier adalah sebuah pameran koleksi dan properti film Star Trek yang dipakai pada saat pembuatan film tersebut. Tentu hal ini ditujukan ke penggemarnya dan masyarakat umum yang pernah menonton Star Trek. Jadi  konteks pameran adalah 'expo'. 

Nah, apa saja yang akan kita temukan di lokasi Pameran Perlengkapan Shooting Film Star Trek, kita akan memberikan sedikit gambarannya.


1. Bridge atau anjungan di kapal antariksa USS Enterprise. Penggemar Star Trek akan sangat dimanjakan dengan set property di dalam filmnya karena ini yang pasti paling digemari penikmat Film Star Trek.


2. Koleksi asli gadget yang dipakai di gilm oleh aktornya seperti Tricorder, Padd dan senjata seperti phaser dan lainnya.


Ada banyak diorama.


3. Ruang tinggal Kapten Picard dari seri Star Trek The Next Generation.


4. Diorama kostum.




4. USS Enterprise


5. Function Room atau tempat mengadakan event.







6. Merchandise Star Trek


Anda bisa membeli kostum asli Star Trek yang diproduksi oleh Rubies di area Merchandise.


7. Area foto di Area Pintu Masuk



8. Jangan lupa mengabadikan kunjungan Anda dengan foto langsung jadi dengan pencahayaan yang baik seharga Rp 50.000 per gambar foto.




Sedikit pesan dari kami untuk Anda penggemar Star Trek:
Kalau Anda mempunyai uang saku lebih atau kartu kredit, tanyakan dimana bisa membeli kostum Star Trek. Beli dan pakai dulu kostum Star Trek sebelum berfoto di semua lokasi pameran. 


Semoga Anda menikmati Star Trek Exhibition Jakarta: Final Frontier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar