Jumat, 28 September 2012

UNDANGAN MENGHADIRI ACARA STAR TREK DAY 2012


ACARA STAR TREK DAY
Kepada seluruh penggemar Star Trek di Indonesia, kami dari Komunitas Indo Star Trek dengan ini mengundang Anda pada acara "STAR TREK DAY" yang akan dilangsungkan di Pusat Kebudayaan Amerika bernama @America, Mal Pacific Place, pada tanggal 6 Oktober 2012 pukul 14:00 sampai dengan pukul 17:00.

Gathering Star Trek Day sudah dimulai di Indonesia pada tahun 2011 di tempat yang sama yaitu @America, di kota Jakarta. Ide Star Trek Day adalah seluruh penggemar Star Trek dapat berkumpul bersama-sama di satu hari pada satu tempat, merayakan kebersamaan dan mengekspresikan jiwa Star Trek yang sudah terbendung di hati dan pikiran kita.
Tema khusus pada Event kali ini adalah "To Boldly Go". Tema kali ini adalah unik. Kami akan mengajak Anda menelusuri seluruh sisi dari 5 film seri Star Trek melalui presentasi dan diskusi tanya jawab. Anggaplah Anda menyukai satu film seri Star Trek. Pada event ini kami akan menunjukkan Anda, sesama penggemar Star Trek, apa yang akan Anda dapatkan dari menonton film seri Star Trek lainnya. Event ini dapat kami sebut sebagai "Insider's tips".

Apa itu To Boldly Go? Yang unik dari seluruh film Star Trek adalah kalimat "To Boldly Go", yakni sebagian kalimat yang diucapkan pada narasi di awal film dan menjadi populer di kalangan fans sebagai monolog pada film Star Trek.
# Space: the final frontier. These are the voyages of the starship Enterprise. Its five-year mission: to explore strange new worlds, to seek out new life and new civilizations, to boldly go where no man has gone before.#

UNDANGAN INI TERBUKA UNTUK UMUM.
Hanya 3 jam, hari sabtu tanggal 6 Oktober 2012. Anda hanya mempunyai satu syarat untuk dapat menikmati acara ini: pernah menonton Star Trek dan menyukai ide penjelajahan Armada Antariksa bernama Starfleet 200 tahun di masa yang akan datang, dengan pesawat antariksa bernama USS ENTERPRISE. Kami akan menunjukkan di acara ini sesuatu yang akan menggugah hati untuk berani menonton film seri Star Trek.
Berikut ini adalah resume dari acara ini.
- Nama acara : Star Trek Day
- Tema : To Boldly Go
- Lokasi : Pacific Place Mall 3rd floor #325 Jl. Jendral Sudirman Kav.52-53 Kebayoran Baru, Central Jakarta, 12190
- Tanggal : 6 Oktober 2012, Hari Sabtu
- Waktu: 14:00 s/d 17:00
- Tidak dipungut biaya apapun.
- Doorprize untuk RSVP
Dimohon untuk mendaftar agar dapat dicatat sebagai tamu :
* email : indostartrek@startrek.or.id
Atau sms ke : 0813 8121 3084
* Subyek DAFTAR STAR TREK DAY
* Nama Lengkap
* Nomor telepon
* Sertakan masukan / komentar dari Anda
apabila ada
Jadi, jangan lupa! Acara ini adalah gratis, terbuka untuk umum, khususnya seluruh penggemar Star Trek. Akan ada Doorprize dan hadiah menarik lainnya untuk peserta yang hadir.

REKAN WARTAWAN MEDIA
Bagi rekan-rekan Wartawan media, tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas minatnya dalam acara ini. Kami persilahkan bagi rekan-rekan Media untuk menginformasikan kedatangan untuk mendapatkan Press Release yang mendalam mengenai komunitas Indo Star Trek dan juga acara ini. Tidak hanya itu, dengan mendaftar, bahkan rekan-rekan dapat mengatur jadwal wawancara khusus pendiri Komunitas ini beserta pengurusnya.
Mohon menghubungi kami pada :
* email : indostartrek@startrek.or.id
Atau sms ke : 0813 8121 3084
* Subyek DAFTAR STAR TREK DAY
* Nama Media
* Nama Lengkap
* Nomor telepon
* Sertakan masukan / komentar dari Anda
apabila ada
Untuk akhir dari Undangan ini, kami ucapkan terima kasih dan selalu tidak lupa mengucapkan kalimat "LIVE LONG AND PROSPER".









Tidak ada komentar:

Posting Komentar