Kamis, 29 Desember 2011

Peter Andre Idolakan 'Star Trek'

Peter Andre saat ini menjadi penggemar berat 'Star Trek'.

http://id.omg.yahoo.com/news/peter-andre-idolakan-star-trek-105958944.html

Penyanyi sekaligus bintang acara realiti TV itu sedang liburan ke Spanyol dengan anak-anaknya pada awal tahun ini, Junior (6) dan Princess Tiaamii (4) dan mantan istrinya Katie Price, ketika ia menonton acara seri sci-fi tersebut di sebuah layar yang besar.

Peter mengatakan bahwa dia dan keluarganya menginap di sebuah villa saat liburan dan villa tersebut memiliki sebuah ruangan bioskop dan Carl, manajer tur-nya yang datang bersama, membuat mereka menonton film 'Star Trek'. Dia tidak percaya bahwa belum pernah menontonnya karena film tersebut sangat seru untuknya.

Setelah mengungkapkan kegemaran barunya tersebut di Twitter, para 'Trekkie', sebutan untuk penggemar 'Star Trek', mendukungnya dan mengucapkan banyak kata pujian padanya. Namun ia mulai diikuti oleh para wartawan pada saat liburan karena kegemaran barunya tersebut.
"Aku sedang menikmati libur Natal ku. Akan lebih menyenangkan lagi jika aku bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, jauh dari pekerjaan dan kamera. Namun aku sangat senang dengan respon baik kalian di Twitter," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar