Kamis, 01 September 2011

Event Announcement & Open Recruitment

Dear Member Indo Star Trek,

Tidak ada hari yang lebih baik daripada hari ini untuk memberitahukan bahwa acara berikutnya yang akan diadakan Indo Star Trek adalah "PERINGATAN 45 TAHUN STAR TREK" terhitung pertama kali disiarkan di amerika tahun 8 September 1966..

Mungkin sudah ada yang tau atau sudah ada yang buka startrek.com bahwa tahun ini ada kegiatan dari startrek.com bekerjasama dengan fanmosaic, dapat dilihat di websitenya (http://www.startrek.com/article/celebrate-treks-45th-anniversary-with-fan-mosaics).

Kembali ke event offline kita, event ini tidak tertutup kemungkinan dilaksanakan akhir bulan september atau kalaupun untuk lebih rapi bs juga di bulan oktober. Seperti biasa pemberitahuan ini juga berarti Open Recruitent, bagi yang ingin membantu suksesnya acara ini silahkan bersuara sstekarang atau tunggu umur Star Trek ke 46 dst. :p

Utntuk ide acara masih dirumuskan, namun ada satu hal menarik yang saya ingin beritahukan. Kita ingin menampilkan Video Member dan juga sebagai arsip. Artinya, kita mengajak Anda membuat "wawancara" atau "self made video" tentang Star Trek.
Namanya "45th Anniversary Video".

Apa saja yang "divideokan", email berikutnya akan disampaikan semua persyaratan.

Bantuan Anda akan sangat berharga.

Agenda
* 8 september 2011, kamis pukul 19:00 WIB, saya akan bawa kamera handycam ke Pacific Place, sekitar food court di atas lt.5, siapa yang berminat hadir kita akan wawancarai member yang datang, sekaligus gathering kecil.

* (tanggal blm ditentukan) BIG EVENT 45th ANNIVERSARY OF STAR TREK

Amat besar harapan kita agar semua bisa meluangkan waktu untuk BIG MOMENT ini meskipun tanggal belum di-set, tapi terus terang, biasanya kita pakai acara hari sabtu atau minggu pk 13:00 s/d 17:00. Katanya sih penggemar star trek biasanya "diehard" ... Mudah-mudahan kita semua bisa lebih solid untuk ikut BIG EVENT ini.

Email berikutnya adalah : Persyaratan Video.

QAPLA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar